HUMAS

Rabu, 22 Februari 2017

Guru Diniyah Dan TPQ Tapin Dibina

Rantau-Humas. Seksi Pendidikan Diniyah dan Al Quran Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan melakukan pembinaan kepada guru Pendidikan Diniyah dan Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) se-Kabupaten Tapin di Mushalla Datu Sanggul. Selasa (21/02/17).
Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Pd.Pontren) Kab. Tapin Drs.H.Rusman Ahmad mengatakan, Pembinaan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan Pendidikan Diniyah dan TPQ kepada masyarakat, dan meingkatkan pengelolaan kelembagaan pendidikan Madrasah Diniyah dan Al Quran.
Senada dengan H. Rusman, Kasi Pendidikan Diniyah dan Al Quran Drs. H. Ahmad Suhaimi, M.Pd.I menututrkan dengan pengelolaan yang baik, maka akan menghasilkan output sesuai dengan yang kita harapkan. “Generasi Qur’ani yang beriman dan bertaqwa kepada Allah, menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidupnya, berakhlak mulia, dan berada dalam tatanan hidup masyarakat bangsa yang madani adalah harapan kami,” harapnya

Pembinaan tersebut dihadiri oleh guru pendidikan diniyah, dan guru TPQ se-Kabupaten Tapin (Rep:Aslam/Ft:Ady)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar