HUMAS

Kamis, 26 Mei 2016

113 Santri MDT Ikuti Ujian Bersama



Rantau-Humas. Sebanyak 113 santriwan/santriwati Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) dari Kecamatan Salam Babaris, Kecamatan Binuang, dan Kecamatan Bungur, ikuti Ujian Bersama, bertempat di MDT Awaliyah Baitul Hasanah Kecamatan Salam Babaris Tahun 2016.
Ujian bersama itu sendiri berlangsung dua harui, mulai  25 s.d 26 Mei 2016, dan diselenggakan oleh Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tapin.
Pelaksanaan Ujian Bersama di buka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tapin, yang diwakilkan kepada Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD.Pontren), Drs.H.Rusman Ahmad, pada Rabu (25/05/16) belum lama tadi.
Dalam sambutannya, dihadapan para santri dan para pengawas MDT, Rusman berharap, pelaksanaan ujian bersama tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan para santri bisa mendapatkan nilai yang baik. “ Semoga Pelaksanaan Ujian tahun ini berjalan dengan lancar, dan semoga para santri bisa mendapatkan nilai yang baik,” ujar Rusman.
Ujian Bersama MDT Tahun 2016 tersebut, menguji lima mata pelajaran Agama yakni, Aqidah Akhlaq, Al Quran Hadits, Fiqih Islam, Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), dan Bahasa Arab. (Rep : Very/Ft : Aslam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar