HUMAS

Minggu, 04 September 2016

Kontingen Tapin Sabet 3 Mendali


Banjarbaru Rantau-Humas, Kontingen Kabupaten Tapin Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) VII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan berhasil mempersembahkan 3  medali. Pengumuman juara tersebut resmi digelar pada malam penutupan POSPEDA VII Tingkat Prov.Kalsel Rabu (31/08/16) malam di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.
Kontingen Tapin berhasil meraih1 medali emas, dan 2 perak, masing-masing dari cabang lomba Seni Lukis Islami atas nama Ahmad Bakeri sebagai juara I yang memperoleh mendali emas, kemudian cabang olahraga pencak silat puteri kelas F atas nama Sonia Buana Dewi, dan Bulu Tangkis Puteri atas nama Selvia Nur Afifah,yang sama-sama menduduki juara II dengan perolehan medali perak.
Sementara itu, Ketua kontingen Tapin Drs.H.Rusman Ahmad mengapresiasi prestasi yang telah dicapai kontingen Tapin. "Tidak sia-sia perjuangan serta kerja keras kita dalam menyiapkan POSPEDA kali ini, akhirnya menghasilkan prestasi yang gemilang, hal tersebut dikarenakan adanya komunikasi yang baik antara peserta dengan pembinanya," ujar Rusman.
Senada dengan Rusman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tapin, Dr.H.M.Quzwini,M.Ag saat dikonfirmasi via telepon juga mengapresiasi atlet POSPEDA Tapin yang berhasil mempersembahkan 3 medali. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua atlet yang sudah berhasil meraih medali, mudahan tahun berikutnya kontingen Tapin akan lebih baik lagi,” katanya.
Sementara itu, Pengganti Sementara Kepala Kantor Kemenag Kalsel (Pgs.Ka.Kanwil) H.Noor Fahmi dalam sambutannya kembali mengapresiasi seluruh peserta POSPEDA VII Tingkat Kalsel. "Semoga peserta yang meraih prestasi bisa terus semangat untuk meraih keberhasilan ditingkat Nasional nanti, dan peserta yang belum berhasil, jadikan sebagai pengalaman dan pelajaran dengan harapan mampu meningkatkan prestasinya kedepan," harap Fahmi.(rep:Very/ft: Aslam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar